Sialan


Bulan mungkin akan tersenyum atau tertawa terbahak-bahak saat mendengar kisah gua. Karena cowo sekeren gua ini nggak pernah merasa di lecehkan oleh cewe dan baru kali ini gua merasa sakit hati yang luar biasa. Nah, makanya lebih baik, gua tulis lalu gua tuangkan pada sebuah karya yang gua namai karya anak boledan ini. Hadegh, sebenarnya gua itu jeleeh pake banget ketika gua merasa di sakiti oleh seseorang terutama cewe. Walah, selain itu gua ingin rasanya membunuh tu cewe lalu gua mutilasi terus gua bakar sampai gosong atau di buat sate sambel kacang. Jadi gini ceritanya.
Waktu itu gua sedang duduk santai bareng temen-temen gua. Nah, di sana sedang membicarakan tentang sesuatu yang menurut gua perlu di bahas dan gua perlu tahu itu. Karena sebenarnya gua itu lumayan kurang ap to date, terlebih lagi saat ini gua jarang di sekolah dan  ga lebih kurang ap to date. Nagh, masalah yang di hadapi ternyata adalah masalah kenakalan remaja yang sudah terlewat batas. Nagh, ternyata itu ada kaitannya dengan masaah agama dan itu sanagt memalukan pake banget terutama buat gua sendiri.
Secara otomatis, gua kaget dong, mendengar masalah itu, dan gua sok dong, ternyata ada masalah yang lumayan berat dan sangat sulit jika di piker secara nalar. Masa ada kenakalan remaja di daerah gua. Padahal, kenakalan remaja seperti itu biasanya terjadi di perkotaan dan gua rasa permasalahan seperti itu sangat sulit terjadi di daerah gua, karena daerah gua ini lumayan terpencil.
Di tengah-tengah pembicaraan itu, ternyata ada sebuah perkataan yang membuat gua merasa kalau gua di lecehkan oleh dia. Dan itu menunjuk ke gua secara langsung, gimana gua nggak malu dan greget sama dia. Bukan berarti gua, merasa sensitive, tapi gua ngrasa kalau orang yang melecehkan gua itu sudah terlalu menusuk hati gua yang sudah terlalu dalam dan gua ngrasa orang seperti itu perlu di basmi pake racun serangga dan perlu di buang secepat mungkin. Andaikata gua punya ilmu sulat udah gua sulap dia jadi belut hewan melata yang hidup di sawah supaya hidupnya nggak ngganggu gua mulu.
Gua bakal buktiin, kalau lo lo lo lo lo lo semua bakal nyesel pernah menghina gua dan lo lo lo lo lo lo lo semua bakal ngrasa kalau gua ini adalah orang yang memiliki harkat serta martabat di semua orang. Dan gua ingin lo lo lo lo lo lo semua ngrasa kalau lo itu merasa membuat gua terluka akan nyesel di kemudian hari. Awasssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saya Tahu

LAPORAN PRAKTIKUM TEKNIK KONSERVASI TANAH dan AIR PEMBUATAN LUBANG BIOPORI

LAPORAN PRAKTIKUM TEKNIK KONSERVASI TANAH dan AIR PENGHITUNGAN JARAK DAN BEDA TINGGI DENGAN THEODOLIT