Gua butuh dirimu


            Gua ini sekarang lagi super galau, betapa tidak? sesuatu mungkin akan terjadi dan gua bakal tetap semangat dan gua butuh sesuatu yang baru dan yang baru. Gua butuh kamu untuk mendampingiku dan gua butuh kamu untuk mensuportku. Gua ini orangnya emang keren sekeren artikel yang sebelumnya telah tertulis. Tapi, kalau masalah galau seperti ini, gua akan kalah dengan kegalauan ini. Gua butuh sesuatu untuk menghilangkan kegalauan gua saat ini. Gua butuh sangat butuh.
            Hari yang sunyi ini akan ku usir semuanya gua akan mengusir semuanya gua akan mengusir semuanya gua akan mengusir semuanyaaaaaaaaaa. Tapi bagaimana caranya, aku butuh kamua untuk membantu mengusir kegalauanku, galau, galau, galau, galau, galau, galauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu pake bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet

            

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saya Tahu

LAPORAN PRAKTIKUM TEKNIK KONSERVASI TANAH dan AIR PEMBUATAN LUBANG BIOPORI

LAPORAN PRAKTIKUM TEKNIK KONSERVASI TANAH dan AIR PENGHITUNGAN JARAK DAN BEDA TINGGI DENGAN THEODOLIT