Grogi



Hai guys. Kali ini gua mau cerita tentang kehidupan gua saat ini. Tepat di mana gua merasakan hal yang amat luar biasa. Yaitu grogi. Entah kenapa, ketika gua bekerja pada hari ke empat, gua ngrasa groginya minta ampun. Mungkin karena melayani pembeli yang beragam mintanya. Dan gua juga nggak sempat berfikir kalau gua bakal merasakan grogi yang luar biasa.
Nagh, kebetulan ketika gua mendapatkan pembeli yang lumayan berumur dan seorang laki-laki paruh baya gua masih agak bingung dengan apa yang di inginkanya. Mulai dari nomer sepatu yang besar, kecil, dan warna ini, itu dll. Yah, gua layani dengan baik dong, soalnya pembeli adalah raja. Dan gua juga tahu, kalau gua harus melayaninya.

Ketika memberikan pelayanan untuknya sampai tiga orang yang melayani, yaitu gua, temen gua si L, dan pak Tarno yang sudah senior.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saya Tahu

LAPORAN PRAKTIKUM TEKNIK KONSERVASI TANAH dan AIR PEMBUATAN LUBANG BIOPORI

LAPORAN PRAKTIKUM TEKNIK KONSERVASI TANAH dan AIR PENGHITUNGAN JARAK DAN BEDA TINGGI DENGAN THEODOLIT