Gue


            Kenalin nama gue Ali, gue seorang pelajar yang berbudi baik sedikit konyol tapi ngangenin. Gue ini anak pertama dari 2 bersaudara. Gue paling suka dengan hal-hal yang lucu misalnya hewan gemuk, atau hewan yang empuk gue juga sangat suka dengan jogging karena membuat gue menjadi lebih sehat dan kuat. Walaupun gue anak kampung, gue paling suka berwisata alam di daerah kampung dan gue suka menjelajah kampung tempat kelahiranku. Banyak yang bilang kalau gue adalah orang yang pendiam, tapi perlu di ketahui kalau gue orangya lumayan rewel, tapi rewelnya dalam hal positif ya?
            Kemudian, gue ini sangat suka dengan penelitian sosial misalnya pengemis, gelandangan, atau kemiskinan. Namun gue nggak mau jadi mereka. Walaupun gue seorang pelajar, namun gue nggak pernah merasa kalau gue lebih baik dari mereka yang tidak mengenyam pendidikan. Pasalnya, gue merasa kalau jadi seorang pelajar tapi nggak berguna bagi semua orang jadi lebih baik gue jadi orang biasa-biasa aja deh. Haaa nggak usah mikirin tentang gue ya? Jadi gini kalau pengin tahu gue itu siapa.
            Nih, baca dengan baik ya? Gue ini memiliki tubuh yang lumayan tinggi. Tinggi gue 168 cm, dan gue memiliki kulit hitam ngangenin. Makanya bagi lo lo lo semua yang pengin ketemu gue sediain duit yang mahal ya?HAHAHAHAHAAAAAAAAAAAAAA (Nggak cuman bercanda, maaf ya sombong, soalnya kenyataan sih). Kemudian gue ini memiliki rambut lurus seperti menara eifel karena banyak yang bilang, kalau gue ini memiliki rambut yang unik seperti landak, so gue terima aja, soalnya ini kan cirri khas, iya nggak?
            Nah, yang berikutnya, gue ini lumayan ganteng, tapi nggak ganteng-ganteng amat. Gue ini lumayan miskin, tapi nggak miskin-miskin amat. Gue ini lumayan keren tapi nggak keren-keren amat. Gue lumayan aktif tapi nggak akif-aktif amat. Gue lumayan baik, tapi nggak baik-baik amat, gue lumayan cool tapi nggak cool-cool amat dan ada yang bilang kalau gue mirip sama steven wilian tapi peda jauuuuuuuuh amat. Malah ada yang bilang kalau gue mirip justin bieber waduuuuuh dunia kiamat.
            Kemudian gue ini banyak yang naksir, tapi gue injak tuh cewe. Karena cewenya nggak secantik putri dari langist bos, jadi gue tolak. Yang lebih etis lagi, kebetuln gue ini udah kelas 3 di SMA gue, jadi gue punya adik kelas yang lumayan banyak ya lebih dari puluhan lagh malah sampai ratusan. Kebetulan di sekolah gue hampir mayoritas banyak cewenya, jadi lumayan lagh buat vitamin A.

            Nah masalah adik kelas, ternyata ada cerita menarik nih, mau tau ceritanya? Buka website berikutnya heheheheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saya Tahu

LAPORAN PRAKTIKUM TEKNIK KONSERVASI TANAH dan AIR PEMBUATAN LUBANG BIOPORI

LAPORAN PRAKTIKUM TEKNIK KONSERVASI TANAH dan AIR PENGHITUNGAN JARAK DAN BEDA TINGGI DENGAN THEODOLIT